Cara Mudah Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap

gambar Cara Mudah Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap
Anda pasti menginginkan untuk memiliki kulit yang sehat dan putih bersinar, akan tetapi bingug dengan bagaimana cara untuk memperolehnya. Banyak perawatan dasar yang dapat membuat kulit Anda terlihat cantik dalam waktu singkat, dan tidak memerlukan biaya yang besar. Berikut ini langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.

Langkah Pertama Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap :

Bersihkan wajah secara tepat

Walau terlihat sepele, tapi ternyata banyak orang yang melakukannya secara tidak tepat. Berikut tentang cara melakukan dengan benar yang disarankan oleh para pakar ahli.

Pilih pembersih yang baik

Pembersih yang baik bisa berupa Gel, lotion ataupun sabun batang. Yang penting adalah bahan yang terkandung di dalamnya harus baik bagi tubuh. Jika untuk kulit yang berminyak atau kulit yang rentan dengan jerawat, maka pilihlah pembersih yang mengandung salicylic acid untuk mengatasi jerawat. Untuk kulit yang kering, pilihlah yang mengandung bahan pelembab seperti kandungan shea butter. Jadi sebaiknya kita lebih teliti dalam memilih pembersih yang cocok bagi kulit kita, sebab jika kita salah dalam memilih pembersih wajah, dapat berakibat fatal bagi kulit kita. Hal yang mungkin dapat terjadi jika kita salah memilih pembersih yang dapat berakibat fatal, bukannya mengobati melainkan dapat memperburuk keadaan, karena kulit dapat menjadi iritasi lebih parahnya lagi dapat terjadi alergi kulit yang dapat merusak kulit Anda.

Gosok dan bilas

Gosokkan pembersih secara perlahan dan pelan pada kulit wajah sekitar 15 menit jangan lebih dari itu. Lalu basuh wajah dengan air paling sedikit 6(enam) kali agar sabun terbilas bersih.

Gunakan air hangat

Sebagian dari ahli Dermatologi menyarankan untuk menggunakan air hangat untuk membersihkan wajah. Sebab air dingin dapat menutup pori-pori sehingga pembersih tak bisa bekerja. Hindarilah air panas karena dapat menghilangkan minyak alamiah kulit.


Langkah Kedua Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap  :

Melembabkan secara baik

Tak ada trik atau rahasia penting dalam mengoleskan krim wajah. Cukup usapkan saja ke wajah. Yang penting pilih formula yang tepat, sebagai berikut. 

Kulit berminyak juga perlu lotion

Sekilas mungkin terdengar aneh, produksi minyak kulit tidak ada hubungannya dengan tingkat kelembapan. Kulit berminyak juga memerlukan lotion. Maka pilihlah formula yang oil-free.

Kulit terasa kencang, maka pilihlah pelembab yang lebih pekat

Jika kulit kita nampak kering atau terasa kencang sesudah dibersihkan, maka pilihlah krim yang mengandung zat humectants seperti, zat glycerin dan zat hyaluronic acid, yang menarik kelembapan ke kulit. 

Pilih pelembab yang mengandung SPF

Siapa saja yang memutuskan menambahkan SPF pada pelembab itu jenius. Karena pelembab seperti ini bertugas untuk melembabkan dan melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari dalam satu langkah. Pilihlah yang mengandung bahan anti penuaan untuk memerangi garis-garis keriput.

Langkah Ketiga Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap :

Gunakan pelembap malam

Pilihlah krim malam yang mengandung bahan anti penuaan seperti Vit.C dan senyawa Retinol. Bahan ini dapat bekerja ketika kita melakukan istirahat pada waktu malam hari. 



Harapan saya dengan artikel ini yang berjudul Cara Mudah Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap, Anda dapat memiliki kulit impian yang selama ini Anda inginkan.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Kulit Cantik Dalam Sekejap "

Posting Komentar

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef