Cara Cantik instan tanpa operasi

Cara Cantik instan tanpa operasi

Ada beberapa cara instan yang bisa dilakukan untuk memiliki wajah cantik menarik. Agar aman,lakukan dengan cara yang benar,dan sebaiknya dikerjakan oleh dokter.


  1. Muda berkat Setrika wajah

Setrika wajah adalah perawatan pengencangan wajah dengan menggunakan gelombang radio frequency.biasa disebut juga dengan  RF lift. Alat yang digunakan dalam teknik ini menimbulkan rasa hangat sehingga orang menyebutnya setrika wajah.

Cara kerja Setrika wajah

Alat RF membuat energi panas yang dapat menembus ke dalam lapisan kulit dalam,sehingga kolagen di bawah kulit mengerut lalu mengencang. Panas yang dihasilkan RF dapat disesuaikan dengan ketahanan kulit masing-masing (setiap orang ketahanan panasnya berbeda-beda).gelombang panas ini terbilang aman untuk kulit.
Selain untuk memudakan wajah, RF juga dapat membuat kontur wajah.misalnya,meniruskan pipi yang chubby, membuat wajah menjadi lebih simetris bagian kiri dan kanan, serta dapat menghilangkan lemak pada leher dan bagian bawah mata yang kendur. Buat anda yang takut oleh jarum suntik dapat mencoba treatment ini.


Bagaimana tahapan Setrika wajah

Pertama, wajah dibersihkan dari kotoran yang menempel. Dokter akan mengoleskan gel pada bagian wajah yang akan ditreatment, untuk mengaantarkan panas dari alat.
Kedua, alat dioleskan perlahan pada wajah yang akan dikoreksi.biasanya dokter akan mengerjakan  sebelaj wajah dahulu. Sehingga pasien dapt melihat langsung perbedaanya. Proses RF tidak memakan waktu lama,kurang lebih 30 menit.
Ketiga, untuk perawatan di rumah,pasien akan diberikan krim dari bahan organik dan vitamin untuk menyeimbangkan kecantikan dari luar. Setelah melakukan RF lift, anda dapat melakukan kegiatan normal seperti biasanya.


  1. Microdermabrasi bikin kulit halus seperti bayi

Microdermabrasi yaitu mengangkat permukaan kulit wajah yang telah mati dengan menggunakan berlian sehinga membentuk sel-sel kulit baru yang halus seperti bayi.

Cara Kerja Microdermabrasi

Alat yang dipasangi mata berlian yang sangat kecil,akan berputar lalu mengikis lapisan kulit luar yang bermasalah (flek-flek hitam atau bekas jerawat ). Pada saat alat bekerja ,alat dialiri obat yang nantinya masuk ke dalam kulit.
Kulit lapisan atas yang telah mati beserta flek hitam pun diangkat dengan vacuum wajah. Sel-sel kulit baru akan muncul yang akan membuat kulit wajah nampak halus seperti kulit bayi.
Ukuran berlian yang dipakai bervariasi.jika kulit anda sensitif ,dokter akan menggunakan berlian berukuran terkecil,sehingga tidak akan menimbulkan iritasi. Jadi, sebelum melakukan treatment ,dokter akan mendiagnosis kulit anda dulu.

Microdermabrasi tidak diperbolehkan buat anda yang sedang berjerawat besar-besar. Biasanya ,dokter akan menuntaskan jerawat anda dulu, baru kemudian melakukan microdermabrasi.

1 Response to "Cara Cantik instan tanpa operasi"

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef