Tips Tampil Cantik Dengan Murah Meriah

gambar Tips Tampil Cantik Dengan Murah Meriah

Dapur bukan hanya sekedar untuk tempat memasak melainkan di dapur juga banyak menyimpan bahan-bahan yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan. Beberapa bahan alami yang terdapat di dapur dapat digunakan untuk perawatan. Selain lebih murah dan tidak terlalu susah untuk mencari bahan-bahan yang ingin digunakan, bahan alami tidak mengandung zat kimia yang kemungkinan dapat berbahaya bagi kalian ladies. Berikut ini beberapa cara yang sangat mudah untuk dibuat di rumah dan sekaligus murah. 


Masker Kentang

Kentang bukan hanya sayuran yang baik bagi tubuh, tetapi kentang juga memiliki zat antioksidan yang baik. Kentang dapat menghaluskan kulit, karena mengandung banyak zat yang baik bagi tubuh seperti asam folat, vitamin C, seng, kalium, fosfor, magnesium, dan zat besi. Ambillah kentang lalu parut dan campurkan dengan teh dengan perbandingan yang sama. Jika perlu tambahkan minyak zaitun dan lumatkan sampai menjadi adonan. Balurkan lalu pijat ke wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hangat. 

Buah Pisang

Pisang sangat baik untuk dijadikan masker karena memiliki sifat dapat membuat tenang dan melembabkan kulit. Hancurkan pisang lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15(lima belas) menit dan tambahkanlah sedikit madu. Kemudian bilas dengan air hangat dan oleskanlah pelembab. Pisang juga baik untuk menghaluskan rambut. Caranya dengan haluskan sebuah pisang lalu campurkan ½ buah alpukat, kemudian oleskan ke rambut dalam keadaan basah. Diamkan selama 30(tiga puluh) menit, lalu bilas hingga bersih.

Santan

Sangat efektif untuk melembabkan rambut kusam dan kering. Caranya adalah dengan campur ½ kaleng santan instan dengan satu buah alpukat yang sudah dihaluskan. Oleskan ke rambut dan diamkan selama 20(dua puluh) menit, lalu cuci hingga bersih. 

Asparagus

Asparagus mengandung banyak zat klorofil yang dapat mencerahkan dan mengekalkan kulit, dan membuat kulit bersinar secara alamiah. Jika kulit anda kering atau bersisik disarankan untuk menggunakan ramuan masker dari bahan asparagus. Caranya adalah ambil beberapa batang asparagus yang mentah lalu haluskan, kemudian campurkan dengan susu , dan alpukat dalam jumlah yang sama. Oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15(lima belas)menit , lalu bilas dengan air hangat.



Nah, bagaimana ladies? apakah kalian tertarik mempraktekkan resep yang ada di artikel tersebut. Jika penasaran kenapa tidak mencoba saja, tidak perlu takut atau cemas. Karena bahan-bahan di atas menggunakan bahan alami dari dapur kalian, bukan dari pabrikan atau kimia. Harapan saya semoga artikel ini yang berjudul Resep Murah Meriah Untuk Tampil Cantik, dapat menjadi referensi bagi kaliankaum hawa dan bisa mempraktekkan di rumah dan semoga mendapat hasil yang maksimal.

0 Response to "Tips Tampil Cantik Dengan Murah Meriah "

Posting Komentar

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef