7 Perawatan Unik dan menjijikkan namun Ampuh Bagi Kecantikan

gambar 7 Perawatan Unik dan menjijikkan namun Ampuh Bagi Kecantikan
7 Perawatan Unik dan menjijikkan namun Ampuh Bagi Kecantikan


Siapa yang tidak menginginkan sebuah kecantikan, pasti semua kaum wanita ingin memilikinya karena hal tersebut adalah sebuah anugerah. Namun yang perlu Anda perhatikan saat ini adalah, bagaimana Anda dapat menjaga kecantikan agar selalu tampil awet muda. Terkadang, sebuah antusiasme dari seseorang untuk tampil cantik dan agar tidak terlihat buruk, mampu mendorong seseorang untuk melakukan hal apapun. Termasuk sesuatu yang dapat berbahaya bagi tubuhnya sendiri. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal, karena disini saya akan menghadirkan beberapa cara perawatan kecantikan menarik yang dapat membuat Anda merasa lebih muda dan selalu tampil cantik.


Perawatan dengan Menampar Wajah

Tidak perlu bingung, karena hal ini aman bagi Anda. Lakukanlah sebuah tamparan kecil pada bagian wajah Anda kurang lebih 10 sampai 15 menit, hal tersebut bertujuan untuk terhindar dari kerutan penuaan dini serta dapat tampil lebih muda. Anda dapat melihat lebih lanjut di sini tentang perawatan dengan tamparan di wajah


Perawatan Dengan Air mani Banteng

Perawatan ini sudah digunakan dan terkenal di kota London, Inggris. Dimana salon mencampur air mani banteng dengan produk perawatan rambut. Karena di dalam air mani banteng terdapat kandungan protein yang tinggi yang telah dikemukakan oleh (promote hair), dan bermanfaat untuk memberikan kekuatan, memperbaiki kerusakan rambut dan membuat rambut menjadi lebih bersinar. Di Artikel tentang Perawatan dengan Air mani banteng bisa anda baca lebih lanjut


Perawatan dengan Urine manusia

Anda mungkin sering mendengar tentang orang yang minum urine nya sendiri untuk pengobatan kesehatan. Namun, terdapat hal yang menakjubkan lainnya yaitu ternyata urine dapat dijadikan sebagai perawatan kecantikan. Caranya yaitu, dengan membilas wajah Anda dengan air kencing yang dapat berguna untuk membersihkan jerawat, psoriasis dan eksim.


Perawatan dengan Terapi Lintah

Hewan ini sudah digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati infeksi kulit. Karena di dalam racun lintah terdapat kandungan hirudin, histamine, dan Kandungan anti kolagen, yang masing-masing berguna untuk berbagai macam perawatan kecantikan. Masalah seperti, noda hitam di wajah, jerawat, penuaan dini, menghaluskan dan mengencangkan kulit, dapat teratasi dengan mudah.


Perawatan dengan Menggunakan Kotoran Burung

Anda hanya perlu menerapkan serta memijat pada kulit untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam yang terdapat di wajah. Contohnya adalah Victoria Beckham menjadi salah satu selebriti yang menggunakan perawatan kecantikan yang aneh tersebut.


Perawatan dengan Ampas dari kotoran Kucing


Artist Christie Brinkley menggunakan kotoran kucing yang dijadikan sebagai lulur yang dapat membantu dalam mempromosikan kulit menjadi lebih baik. Hal tersebut merupakan perawatan aneh terbaik yang dapat digunakan saat keriput mulai berkembang.


Perawatan dengan Terapi Bisa Ular


Bisa ular memang sangat mematikan bagi siapa saja. Namun bagi beberapa orang yang menggunakannya mengatakan jika bisa ular dapat membantu seseorang untuk meningkatkan elastisitas dari kulit. Jadi bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kulit dapat menggunakan perawatan kecantikan yang unik ini dan ucapkan selamat tinggal untuk keriput serta tanda-tanda penuaan.


Bagi Anda yang ingin tampil cantik tetapi tidak memiliki nyali yang besar, jangan memaksakan diri. Karena perawatan ini hanya diperuntukkan bagi orang yang bernyali besar dan sudah mempunyai sebuah komitmen. Semoga artikel tersebut yang berjudul Kiat Perawatan Unik dan Ampuh Bagi Kecantikan, dapat bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "7 Perawatan Unik dan menjijikkan namun Ampuh Bagi Kecantikan"

Posting Komentar

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef