8 Cara Alami Memanjangkan dan Mempertebal Bulu Mata

gambar 8 Cara Alami Memanjangkan dan Mempertebal Bulu Mata

Minyak Zaitun

Di dalam minyak zaitun memiliki banyak kandungan vit.E yang baik untuk kecantikan ataupun kesehatan tubuh. Minyak zaitun juga bisa untuk menumbuhkan dan melebatkan rambut. Secara otomatis minyak zaitun dapat juga dipakai untuk melebatkan dan memanjangkan bulu mata. Caranya cukup mudah, kita hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata layaknya maskara alami.

Lidah Buaya

Khasiat pada lidah buaya sudah tidak dapat diragukan lagi, ternyata lidah buaya dapat untuk memanjangkan bulu mata. Caranya juga tidak beda dengan cara memakai bahan minyak zaitun. Untuk memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat efektif, apalagi jika Anda rutin melakukannya setiap pagi. Namun untuk beberapa orang harus berhati-hati dalam menggunakan lidah buaya. Karena sewaktu mengoleskan pada bulu mata akan terkena dengan kelopak mata yang dapat menyebabkan rasa gatal dan iritasi.

Air Kelapa

Selain dapat meningkatkan kadar ion dalam tubuh agar tubuh tetap fit dan sehat. Ternyata air kelapa juga dapat kita jadikan sebagai formula untuk membuat bulu mata menjadi panjang. Caranya cukup mudah, Anda hanya tinggal mencari buah kelapa yang masih muda dan segar lalu ambil air kelapa untuk mencuci muka Anda. Dijamin kulit wajah dapat menjadi halus dan bulu mata juga dapat menjadi panjang.

Kemiri

Ternyata kemiri dapat membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang. Caranya mudah, Anda hanya perlu menumbuk kemiri hingga menjadi halus, lalu oleskan pada bulu mata Anda. Hati-hati saat mengoleskannya jangan sampai terkena mata karena dapat menimbulkan rasa yang pedih.

Teh Hijau

Ternyata teh hijau dapat digunakan sebagai penyubur rambut. Maka dari itu teh hijau dapat juga digunakan sebagai penyubur bulu mata. Caranya mudah, yaitu dengan menumbuk teh hijau yang masih segar, lalu tambahkan sedikit air hangat, dan Aduk hingga rata. Langkah selanjutnya ambil sedikit demi sedikit menggunakan kapas dan tempelkan pada daerah sekitar bulu mata.

Daun Sirih

Kandungan yang terdapat pada daun sirih mampu melentikan bulu mata Anda. Selain menjadi lentik, bulu mata juga dapat terlihat lebih tebal dan cantik. Yang digunakan untuk membuat ramuan tersebut hanya tangkai daun sirihnya saja. Caranya, Anda tinggal memotong tangkai dari daun sirih, lalu melentik lentikan bulu mata Anda. Agar mendapat hasil yang lebih bagus coba untuk celupkan batang daun sirih tadi pada gel lidah buaya. Bisa juga dengan cara menumbuk daun sirih yang ditambah dengan sedikit lidah buaya dan aplikasikan pada bulu mata.

Susu Murni

Ternyata susu murni juga dapat membuat bulu mata Anda menjadi lebih indah, panjang, dan tebal. Caranya mudah, Anda hanya perlu menggosok-gosok bulu mata dengan sebuah susu murni, lalu diamkan dan cuci menggunakan air bersih.

Jeruk Nipis

Sediakan jeruk nipis, lalu peras agar mendapatkan sarinya. Setelah mendapat sari jeruk tersebut oleskan pada bulu mata. Gunakan seperti kita sedang memakai maskara pada bulu mata. Sebaiknya jangan sampai terkena mata, karena rasanya cukup pedih. Jika ingin memakai resep yang satu ini gunakan sebelum tidur, lalu cuci pada keesokan paginya.

0 Response to "8 Cara Alami Memanjangkan dan Mempertebal Bulu Mata "

Posting Komentar

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef