Cara Tepat Memilih Bedak Untuk Kulit Kering

gambar Cara Tepat Memilih Bedak Untuk Kulit Kering

Setelah sebulumnya, kami membahas mengenai Cara memilih bedak untuk kulit berminyak, kali ini kami akan membahas tentang Cara Tepat Memilih Bedak Untuk Kulit Kering.
Bedak merupakan salah satu dari berbagai macam jenis barang make up yang dapat dikatakan wajib bagi setiap wanita. Pada umumnya, penggunaan bedak tidak hanya pada acara tertentu saja, tapi juga dapat digunakan dalam kegiatan keseharian kita. Penggunaan bedak dapat membuat wajah akan tampak lebih cerah dan juga bersinar. Hal utama yang perlu diperhatikan ketika ingin memilih bedak adalah sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, tentu saja pemilihan bedak menjadi berbeda tergantung dengan jenis kulit. Pemilihan bedak yang sesuai dengan jenis kulit dapat membuat tampilan wajah akan semakin menjadi menarik dan dapat membuat Anda semakin percaya diri. Berikut ini saya akan memberi cara yang tepat dalam memilih bedak untuk jenis kulit yang kering.

Pilih Jenis Bedak Yang Berbahan Dasar Minyak

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang kering, sebaiknya pilih bedak yang mengandung minyak cukup tinggi. Pilih bedak yang menggunakan bahan dasar minyak agar dapat mengurangi kering pada kulit wajah Anda. Bedak yang berbahan dasar minyak dapat menghilangkan pecah-pecah pada kulit yang kering dan dapat membuat kulit kering dapat terjaga kelembabannya. Bedak dengan bahan dasar minyak biasanya berbentuk krem atau mouse.

Pilih Bedak TWC

Selain bedak dengan berbahan dasar minyak, Anda juga dapat memilih bedak jenis TWC. TWC adalah jenis bedak Two Way Cake. Bedak ini berbentuk compact atau padat. Bedak TWC dapat membuat kulit wajah tampak lebih halus dan juga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Untuk kulit yang kering sebelum menggunakan bedak jenis TWC, sebaiknya untuk membasahi spoon terlebih dahulu menggunakan air, agar bedak dapat lebih menempel dan juga dapat tahan lebih lama.

Pilih Yang Berlabel BPOM

Tidak hanya jenis bedaknya saja yang harus diperhatikan, memilih bedak sebaiknya yang mempunyai label aman dari BPOM. Label aman dari BPOM ini dapat menjamin jika bedak yang Anda pilih tersebut menggunakan bahan alami.

Pilih yang bebas Merkuri

Merkuri merupakan salah satu bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Penggunaan merkuri sebagai tambahan untuk pembuatan kosmetik sangat dibatasi. Untuk Anda yang memiliki kulit kering, sebaiknya pilih bedak yang tidak mengandung merkuri karena dapat membuat kulit menjadi iritasi dan memperparah kekeringan pada kulit Anda.

Pilih Dari Merek Yang Terpercaya

Dalam memilih sebuah bedak untuk jenis kulit yang kering, sebaiknya pilih bedak dari merek yang benar-benar terpercaya, jangan terbuai dengan harga yang murah. 

Semoga artikel tersebut yang berjudul Cara Tepat Dalam Memilih Bedak Untuk Kulit Yang Kering, dapat membantu Anda dalam memilih bedak yang tepat.

0 Response to "Cara Tepat Memilih Bedak Untuk Kulit Kering"

Posting Komentar

Blogggingzine - The Blog Directory

wdcfawqafwef